nusakini.com - Jesse Lingard tampaknya menampik peluang untuk hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti, dengan menekankan bahwa hatinya tertambat di Manchester United.

Gelandang asal Inggris itu dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal sebagai pengganti potensial untuk Alex Oxlade-Chamberlain, selagi Chelsea juga dikaitkan dengannya dalam beberapa waktu terakhir.

Meski begitu, Lingard menyiratkan bahwa ia tidak punya niatan untuk meninggalkan klubnya saat ini dan malah tengah mengupayakan kontrak baru.

Lingard mengatakan: “Itu [negosiasi kontrak baru] masih berlangsung untuk saat ini,” ujarnya dikutip dari teamtalk. “Saya senang bermain untuk Man United dan hati saya tertambat di Man United."

Terlepas ia yang jarang dipercaya manajer Jose Mourinho musim ini, jebolan akademi Setan Merah itu tetap akan berusaha untuk masuk ke tim utama.

“Anda harus memperjuangkan tempat Anda dan itu membuat Anda merasa lebih lapar untuk berlatih: Anda tahu ketika Anda mendapatkan kesempatan, Anda harus memanfaatkannya," lanjut Lingard.

“Ini selalu bagus untuk memiliki rasa lapar tersebut dan mencoba menembus tim inti." (fft/om)